Monday, January 11, 2010

10 Cool Gadget 2010

Las Vegas, Nevada (CNN) - TV 3D, internet-enabled TV, layar sentuh "tablet" komputer, pembaca e-book dan gadget baru lainnya yang fun membuat ramai Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, Nevada.

CES, yang berakhir pada hari Minggu, dianggap sebagai salah satu yang terbaik untuk pameran perdagangan teknologi baru. DVD, CD player dan Blu-ray semua sudah diperkenalkan di acara sebelumnya. Ini adalah event terbesar yang berbeda di dunia.

Ketika kami mulai berburu ribuan teknologi yang di pamerkan di pameran tahun ini, 10 produk ini terutama meraih perhatian kita. Sulit untuk mengatakan yang mana, yang ada, dari teknologi baru yang ditampilkan di CES tahun ini akan menjadi hit.

Tetapi 10 gadget baru ini sudah terbukti bermanfaat, unik atau dan aneh.

  • Toshiba CELL TV dengan teknologi isyarat
Toshiba meluncurkan sebuah prototipe dari televisi yang tidak memerlukan remote control - penonton TV hanya melambaikan tangan di udara untuk mengendalikan menu, fast-forward film dan mengubah volume atas atau bawah. Banyak para pembuat TV bekerja pada "teknologi gerakan" untuk TV, dan masih belum sempurna tapi Toshiba adalah di antara yang pertama yang telah dipamerkan ke publik.

Gelombang kontrol tangan CELL TV Toshiba

Price : -
Available : 2011 - 2012

Note : Ide teknologi yang membaca bahasa tubuh manusia memiliki potensi untuk merevolusi cara kita berinteraksi dengan komputer dan TV.

  • TCL 3-D TV, sans glasses
Salah satu masalah besar dengan 3-D TV adalah kebanyakan sistem, ketika debut mereka akhir tahun ini akan membutuhkan penonton untuk memakai kacamata 3-D. Mereka bodoh dan harga mahal. Beberapa penguji mengeluh, menyebabkan sakit kepala dan mual.

Tapi TCL Corporation, perusahaan Cina anak cabang dari RCA, memamerkant eknologi TV 3D yang tidak memerlukan kacamata. Seorang wakil perusahaan teknologi tersebut berkata, bahwa mereka menambahkan lapisan lensa bergelombang ke depan layar TV untuk menghasilkan efek tiga dimensi, dapat digunakan di rumah maupun di papan reklame.

"Pada dasarnya, kita meletakkan kaca yang diletakkan di depan TV," kata seorang jurubicara TCL.


Price : -
Available : 2011 untuk klien komersial

  • Blio e-reader
Pembaca elektronik ini salah satu alat yang menjanjikan di CES. Aplikasi perangkat lunak ini, dibangun sebagian oleh-penemu futurist-inventor Ray Kurzweil. Aplikasi ini support laptop, netbook, smartphone yang memiliki fitur gambar and full colour.

Blio menggunakan format asli berupa file PDF untuk menyimpan format untuk buku dan majalah sementara mendukung multimedia interaktif, termasuk video dan link Web. Alat ini akan memulai dengan sebuah toko online yang menampilkan lebih dari 1,2 juta judul. Dan semuanya gratisss ...

Harga : Gratisss ...
Available : Akhir Februari 2010



Note : Blio juga memiliki fitur membaca yang akan diterjemahkan ke atau dari bahasa Inggris ...

  • Tivit, sebuah perangkat untuk menangkap sinyal TV ke telepon
Tivit, berukuran seperti kartu kredit, berfungsi menangkap sinyal televisi - dan di kirimkan ke smartphone seperti iPhone, Blackberry dan Droid.

Gadget ini adalah langkah perantara bagi orang-orang untuk telepon mobile-TV, dan bagi mereka yang tidak ingin membeli ponsel baru hanya untuk mendapatkan TV di atasnya. Tivit, dari sebuah perusahaan bernama Valups, menggunakan antena untuk mengambil free mobile TV digital sinyal dari stasiun televisi lokal, dan mengirimkannya ke telepon melalui Wi-Fi, dan juga menciptakan koneksi sendiri, yang berarti anda tidak perlu mencari Internet hot-spot orang lain untuk mendapatkan koneksi.

Harga : $100
Available : musim semi 2010



Note : Upgrade ke mobile TV tanpa membeli telepon baru. Perangkat ini juga ramping.

  • Remote TV Samsung dengan fitur TV.
Remote TV ini resmi diluncurkan di event CES tahun ini 2010. Remote "All-in-One-Premium", yang juga bisa memainkan audio sendiri, dapat disetel ke saluran TV yang berbeda dari kontrol TV itu. Alat ini Akan diluncurkan bersamaan dengan Samsung C9000 High-Definition TV mendatang, dan akan dijual terpisah, kata juru bicara Jermain Anderson.

Apa alat ini laku ntar ya? Seorang juru bicara Samsung mengatakan fungsi remote ini memiliki beberapa fungsi. Contohnya Anda sedang menonton sebuah film sementara teman sekamar Anda ingin menonton pertandingan bola basket. Salah satu dari Anda dapat menonton pada remote ini, katanya. Alat ini juga bisa dipasang headphone.

Harga : -
Available : 2010



Note : sedikit menarik ...

  • Lenovo IdeaPad U1 Tablet-Laptop
Komputer tablet cukup meramaikan acara CES tahun ini. Untuk perangkat ukuran menengah jatuh pada beberapa ponsel dan komputer laptop.

Di antara tablet di CES yang menonjol adalah U1 Lenovo Hibrida. Kelihatannya seperti laptop, namun layar sentuh yang sensitif muncul dan menjadi bagian dari tablet ini sendiri. Pada layar tampak seperti iPhone besar, dan dikatakan sangat ideal untuk membaca buku-buku digital, memilah, dan mengubah ukuran foto dan berselancar di Web.

Harga : kurang dari $1000
Available : musim panas 2010






  • Intel Infoscape
Setahu saya produk ini bukan untuk konsumen, tapi layar sentuh multi fungsi ini dipamerkan di stan CES Intel. Hampir semua orang di event CES melihat alat ini. Dua tujuh-per-tujuh-kaki layar HD menunjukkan susunan 576 kubus, masing-masing mewakili sebuah foto, video atau potongan lainnya dari konten Internet yang diambil dari 20.000 sumber dan lebih dari 20 live feed. Alat ini bekerja dengan menyentuh sebuah kubus, dan memperluas konten secara real time.

Harga : -
Available : 2010 di even CES



Dapatkah Anda membayangkan kehidupan digital Anda tersusun seperti ini di rumah atau kantor Anda? hehe


  • Palm Pra Plus
Smartphone baru ini bersama dengan saudara tipisnya Pixi Plus, Memiliki fitur yang sangat menarik yaitu kemampuan untuk membuat mobile hotspot 3G hingga lima laptop atau perangkat lain. Fungsi berasal dari aplikasi downloadable yang memungkinkan pengguna membuat Wi-Fi pribadi pada jaringan 3G.

Harga : -
Available : 25 Januari 2010



Note : Wi-Fi mengikutimu dimanapun anda berada tanpa membayar biaya Starbucks atau membeli kartu wireless, kelihatannya oke


  • Intel Reader

Ini merupakan produk yang mahal. Perangkat genggam ini bisa scan teks, dan mengkonversinya ke suara dan membacanya dengan suara keras. Hold the it over a page of a book, snap a high-res image of the text and the thing will read it aloud to you almost immediately. Letakkan alat ini pada satu halaman dari sebuah buku, pengambilan gambar dengan resolusi tinggi dan alat ini akan membacanya dengan suara keras kepada Anda. Dan data ini juga bisa di transfer ke komputer dan memainkannya ...

Harga : kira-kira $1,500
Available : Yes

Note: Alat ini memang mahal, tapi gadget ini dapat menjadi alat yang mengubah kehidupan untuk penderita disleksia atau visi-cacat.


  • Parrot AR.Drone
Alat ini adalah remote kontrol helikopter. Dan sebuah perangkat game. Dan juga digunakan untuk iPhone. Mainan terbang ini adalah kira-kira seukuran pizza dan dapat dapat melayang dengan sangat lambat atau tidak ada gerakan hanya melayang didorong oleh empat rotor dan on-board komputer. Pengguna mengarahkan suara (dengungan) dengan iPhone, yang bertindak sebagai pengendali jarak jauh. Sebuah kamera terpasang di AR.Drone dan mengirim video secara live (langsung). yang berarti bahwa Anda melihat apa yang di lihat alat ini. Parrot diciptakan untuk meningkatkan realitas ditambah video game untuk perangkat open source.

Harga: Kurang dari $ 500
Available: Musim panas 2010

Note: Alat ini sangat menyenangkan, selain untuk game juga bisa di kendalikan dari jarak jauh dan dapat melayang atau menggantung di udara seperti pesawat ruang angkasa dalam film "District 9"

Ini link situsnya dan speknya Parrot AR.Drone


0 comments:

 

Coming Soon

Avatar Movie Tekken Movie PRINCE OF PERSIA : THE SANDS OF TIME